Desau hati


Aku punya tanya pada cinta yang tak bernama.
Kemana kau berjalan mengejar makna hatinya.
Masihkah itu sama saat kau temukan pada dimensi yang berbeda.
Ku tak yakin itu karena cinta punya logika terbalik dari ketajaman indra.
Tuhan, jika cinta tak kan pernah jadi milik hambaMu, jangan biarkan dia mendekat walau hanya sekedar menyapa.

II
Ini yang kukatakan berjalan dan tidak menyerah.
Aku sudah rasakan bagaimana rasanya berputar di pusaran kenangan.
Begitu menyiksa, membuatku tak bisa bernafas linglung menatap jalan ke depan. Aku akan buktikan kalau aku bisa bahagia dalam pusaran itu atau mungkin aku akan bebas dengan mudah.
Tertawa mengingat kebodohanku hari ini.

Night in Sept

One thought on “Desau hati

Leave a Reply

