Try….


Pernah tidak melakukan sesuatu yang kecil bagi orang lain tapi kita merasa ” it’s a big action”. Kalau ada jangan takut kamu nggak sendiri. Seringkali kita merasa apa yang di lakukan orang lain sangat mudah bagi kita dan begitu juga apa yang kita lakukansangat mudah bagi mereka. Contoh simple, pernah nggak liat orang yang takut banget maju ke depan kelas buat presentasi tugas sampai muka merah kayak udang rebus, tangan berkeringat, lutut gemetar, and kepala puyeng. Di waktu lain kita juga liat seseorang yang segitu pede dan suka tampil ke depan sampai-sampai kita bosen ngeliatnya. Tapi takut jalan sendirian.
Nggak ada yang aneh dengan kedua orang ini, semuanya adalah personality masing2. Kita nggak berhak menjudge orang tersebut salah karena ini bukan masalah benar atau salah tapi ini masalah watak yang udah dibawa sejak dalam lingkungan keluarga.
Masalahnya, apakah kita tetap bertahan dengan watak kita kalau kita tahu kalau itu nggak mendukung kemajuan diri kita. intinya Live is Try. Memang personality adalah bawaan sejak lahir yang berkembang karena lingkungan yang udah kita lalui. Tapi nggak ada salahnya mencoba untuk berubah…
Why I talk like that??
Karena aku juga mau berubah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s