Catatan Kecil dari angkuhku


Tulisan pertama dari pengakuanku yang tak jujur mungkin. Tak kusebut jujur karena aku tak percaya aku arogan karena tak ada orang arogan yang mengaku arogan. Ini hanya tuilisan ngalor ngidul tentang perasaan sunyi gerbang kearoganan. Aku coba menerjemahkan bagaimana sisi kearogananku. Ini hanya perbedaan persepsi (ini mungkin hanya sebuah pembelaanku).

Tahu kenapa orang arogan( menurut observasiku terhadap orang lain dan juga padaku tentunya). Seringkali orang mengatakanku arogan karena aku begitu yakin dengan pemikiranku tanpa peduli dengan pemikiran orang lain. Bukan karena aku tak menghargai mereka mereka tapi karena aku tak suka pemikiran mereka. Beberapa orang pernah bilang kalau begitu akui terima saja didepan mereka dan kau boleh memaki mereka dikepalamu. Tapi aku tak suka. Katanya kumpulan orang2 arogan dengan kepala batu.

Pahami aku dengan caraku.

Terima aku karena kau suka caraku.

Bukan karena kau suka caraku menyukaimu.

Sukai aku karena kau suka caraku membencimu.

Aku tak suka wajah malaikat pinjaman

Leave a Reply

